Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Opera Segera Hadir di Nokia X

Opera Segera Hadir di Nokia X - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Opera Segera Hadir di Nokia X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Opera Segera Hadir di Nokia X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Opera Segera Hadir di Nokia X dibawah ini.

Opera Segera Hadir di Nokia X

Opera mengumumkan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2014,bahwa mereka mengembangkan cakupan layanannya dengan menyediakan browser Opera pada platform Nokia X.

Adapun browser Opera yang diluncurkan dengan platform software Nokia X adalah browser lengkap dengan kemampuan web penuh dengan standar seperti dukungan HTML5, mesin rendering Blink, fitur kompresi dari Opera dan user friendly (kemudahan dalam pemakaian).

Dengan hadirnya browser Opera preinstall dalam perangkat Nokia X, Opera menawarkan pengalaman browsing yang lengkap dan menyenangkan. Berdasarkan rilis dari Opera yang diterima oleh Redaksi PULSA Online, Opera mengatakan bahwa mereka sangat optimis menjadi bagian yang penting dalam perjalanan teknologi masa depan.

Hal ini diungkapkan oleh Lars Boilesen (CEO Opera Software) yang mengatakan bahwa menjadi pemain penting dalam platform baru seperti Nokia X akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus membanggakan bagi Opera. Lars menambahkan, bahwa Opera memiliki sejarah panjang dalam kerjasama dengan Nokia X sejak awal peluncurannya. Dengan misi yang sama, yakni menyajikan pengalaman berinternet yang menyenangkan pada semua pengguna.

Terlebih lagi, kini produk Opera telah digunakan oleh lebih dari 350 juta di seluruh duni.

Di booth Opera Software di Hall 5 Booth C21 MWC, Opera Software juga memamerkan preinstall Opera Browser di perangkat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Opera Segera Hadir di Nokia X. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Opera Segera Hadir di Nokia X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Opera Segera Hadir di Nokia X