Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan

Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan dibawah ini.

Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan

Penurunan harga Samsung Galaxy Gear akhir-akhir ini mendorong salah satu pabrikan wearable device ber-OS Android, Pebble, untuk ikut menurunkan harga jual. Tidak tanggung-tanggung, Pebble memangkas harga salah satu variannya hingga Rp.200ribuan!

Dilansir dari phonearena, Pebble mengumumkan penurunan harga dari Pebble Steel hingga USD$20, atau setara dengan Rp.200ribuan.

Para analis berpendapat bahwa lagkah Pebble ini cukup bijaksana, mengingat selain Samsung akan merilis Gear 2, dan akan hadirnya Moto 360, kelak menjadi ancaman bagi Pebble jika tidak merasionalkan harga jual. Ini saat yang tepat untuk Pebble untuk menjalankan promosi dan memasarkan produknya dengan banderol yang jauh lebih ekonomis.

Kini, Pebble versi band (tali jam) berbahan kulit, dibanderol dengan harga USD$ 229. Sedangkan Pebble Steel yang band-nya berbahan baja dijual dengan harga USD$ 249. Untuk varian Pebble berbahan kulit, masih dalam tahap preorder, sedangkan Pebble Steel sudah tersedia luas di banyak negara.

Selain menurunkan harga produknya, Pebble juga memperbaharui firmware-nya ke versi 2.0.2. Ini adalah update kecil yang dibuat untuk memperbaiki masalah bug yang kerap dikeluhkan pengguna. Jika Anda ingin melakukan update, buka Aplikasi Pebble 2.0 dan tekan Support - > Checks For Update

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pebble Steel Turun Harga Rp.200 Ribuan