Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia

Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia dibawah ini.

Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia

Kabar baik bagi pengguna Nokia di Indonesia yang menunggu jajaran Nokia X. Karena perusahaan asal finlandia tersebut telah mengumumkan bahwa perangkat Android pertama mereka bakal masuh pasar Indonesia.

Seperti yang dikatakan Jussi Nevanlinna, VP for Mobile Phone marketing pada ajang Global Mobile Awards 2014, yang telah mengkonfirmasi bahwa Nokia seri X siap tersedia untuk wilayah Asia- Pasifik, Eropa, India, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika, demikian dilansir unwiredview.

Nokia juga menjelaskan behwa mereka tidak memasarkan perangat Android-nya ini di wilayah AS, Kanada, Korea, dan Jepang.

Tidak dipasarkannya ke beberapa wilayah tersebut dikarenakan pasar tersebut terlalu dikembangkan untuk smartphone murah. Di sisi lain, mereka yakin bahwa smartphone Android 5 inci yang murah ini dan dibuat oleh salah satu produsen yang paling terkenal di dunia.

Nokia X rencananya akan dibanderol seharga € 89, Nokia X + seharga € 99 dan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Android 'Nokia X Series' Siap Masuk Pasar Indonesia