Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China

Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China dibawah ini.

Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China


Baru memperoleh sertifikat izin lisensi jaringan di China pada pertengahan Maret 2014 lalu, sudah beredar casing HTC M8 di pasaran China.

Dilansir dari gizchina, Casing untuk ponsel HTC M8 ini dijual di pasaran China dengan beragam motif. Tidak hanya warna konvensional seperti hitam, putih dan abu-abu, casing HTC M8 yang dijual di China juga memiliki motif-motif unik, seperti motif animasi kartun jamur, gadis imut, dan animasi binatang.

Casing HTC M8 tersebut memiliki beberapa lubang yang disesuaikan dengan penempatan untuk dual kamera di HTC M8. Casing ini awalnya telah mulai dijual oleh ribuan online shop di China. Bahkan sebuah produsen casing HTC M8 di China mengaku bahwa mereka telah berhasil menjual ribuan casing bahkan jauh sebelum ponsel HTC M8 diluncurkan.

HTC belum secara resmi meluncurkan M8, dan sejauh ini mereka berusaha untuk menjaga kerahasiaan disain dan spesifikasi produk mereka tersebut. Namun dari berbagai foto-foto, berita yang bocor di media online, memberikan gambaran tentang disain dan bentuk HTC M8. Dan rasa penasaran inilah yang melatari laku kerasnya casing HTC M8 di China.

Salah satu situs transaksi raksasa di China, Alibaba, memuat penjualan casing HTC M8 dalam berbagai disain animasi. Termasuk desain rubber, disain kartun lucu, basic clear protectors dan disain casing dalam warna –warni yang cerah.

Melihat fenomena ini, pihak HTC enggan untuk memberikan komentar. HTC M8 rencananya akan dirilis pada 25 Maret 2014 di AS

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Belum Diluncurkan, Casing HTC M8 Laris di China