Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan!

Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan! - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan! dibawah ini.

Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan!

Banyak hal yang mengejutkan di ajang MWC (Mobile World Congress) 2014. Tak hanya smartphone, gadget dan wearable device yang kian canggih dipamerkan oleh banyak vendor, namun teknologi baru pun menjadi pusat perhatian pengunjung MWC 2014. Salah satunya adalah ponsel Ubuntu pertama di dunia yang diperkenalkan ke publik.

Adalah Canonical yang mengumumkan pekan lalu bahwa akan hadir ponsel Ubuntu pertama di dunia yang akan diproduksi oleh perusahaan China, Meizu dan desainer dan produsen ponsel Spanyol bernama BQ. Canonical adalah perusahaan yang menciptakan Ubuntu, menyediakan layanan komersial untuk pengguna Ubuntu, dan bekerja dengan produsen perangkat keras, vendor perangkat lunak dan mitra cloud untuk pengembangan Ubuntu.

Dilansir dari Softpedia, adapun nama-nama dari dua ponsel Ubuntu tersebut telah terungkap hari ini di MWC 2014, yakni BQ Aquaris dan Meizu MX3. Sayangnya, ponsel prototipe yang ditampilkan di booth Ubuntu di MWC 2014 tersebut tidak memiliki sistem operasi.

Karyawan Canonical hanya menampilkan software Ubuntu Touch terbaru pada ponsel Google Nexus 5. Jika Anda berada di MWC 2014, dan mengunjungi booth Ubuntu, maka Anda akan melihat prototipe ponsel Ubuntu Meizu yang tampak bagus dan berdisain futuristik. Pihak Canonical belum memberikan informasi apapun perihal kapan ponsel Ubuntu ini akan dirilis dan berapa harga per unitnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan!. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Ubuntu Mulai Dipamerkan!