Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan

Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan dibawah ini.

Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan


Jika Anda membuka Google Play dari PC sejak Selasa malam (4/2), maka Anda akan menemukan layar homepage kosong. Hanya bertuliskan "We're sorry the request URL was not found on this server." Banyak dugaan, bahwa ini berkaitan dengan rencana Google untuk menampilkan banyak penawaran menarik di Google Play Store dalam rangka ulang tahunnya yang jatuh tanggal 5 Maret.

Dilansir dari phonearena.com, sudah dua tahun sejak Google menyediakan tolo aplikasi online untuk perangkat berbasis Android yang dikenal sebagai Google Play Store. Pada saat itu, nama yang dipakai tersebut menuai sedikit cemoohan karena saat itu ada aplikasi-aplikasi lainnya yang memiliki nama mirip seperti Google Play Music, Games, dan Movies hingga Google Play Books. Meski begitu, nama itu telah bertahan hingga kini.

Dan untuk merayakan kesuksesan 2 tahun jayanya di Android, Google Play Store memberikan beberapa penawaran untuk semua pengguna. Kabarnya, Google Play Store di hari ini (5/2) akan memberikan banyak penawaran, diskon, bahkan mengratiskan beberapa aplikasi berbayar atau premium. Di antaranya adalah penawaran diskon untuk aplikasi game, buku, majalah, musik, dan video. Karena perbedaan selisih waktu antara Amerika Serikat dan Indonesia cukup jauh (sekitar 12 jam), maka kita tunggu saja perkembangan beberapa jam ke depan. Penawaran apa yang akan diberikan oleh Google Play Store di hari ulang tahunnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sambut Ultah, Google Play Store Malah Dinonaktifkan