Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014?

Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014? - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014? dibawah ini.

Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014?

Sebuah media di Korea, ET News, memberi sebuah bocoran menarik terkait Samsung yang akan membawa serta salah satu produk inovatifnya di ajang MWC 2014 nanti.

Seperti disebutkan dalam laporan tersebut, Samsung berkemungkinan akan menampilkan sebuah tablet yang bisa ditekuk di ajang MWC 2014 yang digelar di Barcelona dalam waktu dekat ini.

Tablet dimaksud dikatakan dapat dilipat hingga 90 derajat. Dengan begitu semestinya, tablet tersebut bisa digunakan sebagai sebuah laptop. Di mana bagian sisi yang satu bisa bertindak sebagai keyboard, sementara bagian lainnya sebagai layar.

Meski pada akhirnya Samsung akan menampilkan tablet yang bisa ditekuk pada ajang MWC 2014, bukan berarti produk tersebut bakal segera hadir di pasaran. Pun begitu, setidaknya sebuah tren masa depan produk mobile sepertinya sudah mulai terlihat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Akan Pamerkan Tablet 'Lentur' di MWC 2014?