Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi

Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi dibawah ini.

Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5

Sebulan terakhir, forum pengguna perangkat Samsung dihebohkan dengan komentar-komentar pedas dari beberapa pengguna Samsung Galaxy S5 yang mengeluhkan bahwa kamera di Galaxy S5 mereka tidak berfungsi.

Gerah dengan pemberitaan yang kian meluas, Samsung Electronics Co Ltd akhirnya mengakui hal tersebut dengan mengatakan bahwa memang ada sejumlah Samsung Galaxy S5 memang ada yang tidak berfungsi pada fitur kameranya. Namun Samsung mengatakan bahwa jumlah smartphone andalannya Galaxy S5 yang "gagal produksi" tersebut "sangat terbatas" dan Samsung menjanjikan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah untuk menangani masalah tersebut tidak terulang dalam pengiriman baru.

Dilansir dari reuters, laporan tentang masalah ini muncul sejak beberapa minggu lalu dan datang kurang dari sebulan setelah peluncuran ponsel tersebut untuk pasar global, untuk mengalahkan pendahulunya yakni Galaxy S4 dan membangun kembali momentum di pasar yang semakin kompetitif.

Menurut sebuah pernyataan resmi Samsung melalui Email yang dirimkan ke Reuter, "Kami telah menemukan bahwa masalah ini telah terlihat dalam porsi yang sangat terbatas dalam produksi awal Samsung Galaxy S5, dan disebabkan oleh komplikasi dalam komponen ROM (Read Only Memory) yang menyimpan informasi yang diperlukan untuk mengoperasikan kamera. Kesalahan inilah yang mengakibatkan tidak berfungsinya fitur kamera di Samsung Galaxy S5."

Seorang juru bicara Samsung pada Senin (28/4) menolak untuk menentukan jumlah ponsel tersebut, namun narasumber tersebut mengatakan bahwa masalah tersebut telah dilaporkan oleh beberapa pengguna Galaxy S5 dari Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa lainnya.

Samsung menyarankan, jika ada pengguna Samsung Galaxy S5 yang mendapati perangkat Galaxy S5 dengan fitur kamera yang tidak berfungsi, dapat segera menghubungi layanan pelanggan Samsung atau penyedia layanan mobile resmi Samsung yang tersebar di tiap negara

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Akui Sejumlah Galaxy S5 "Gagal Produksi