Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode

Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode


Jika Windows Phone lebih dulu punya Kid Corner, maka Samsung dikabarkan akan mewujudkannya di perangkat Android melalui Galaxy S5 dengan fitur yang diberinama Kids Mode. Dengan fitur ini memungkinkan orang tua mengatur fungsi khusus yang terbatas saat digunakan oleh anak-anak.

Untuk pengguna Windows Phone, fungsi Kids Mode akan cukup familiar. Sebuah karakter mainan atau kartun populer, Kroko, akan menjadi panduan Anda dalam menciptakan account untuk Anak-anak. Pengguna akan memulainya dengan membuat PIN untuk mengontrol kids mode. Setelah itu, akan ada pilihan untuk menyesuaikan berbagai pengaturan untuk setiap account, seperti aplikasi yang hanya bisa diakses oleh akun tertentu, dan bahkan mengatur timer, berapa lama waktu anak menggunakan perangkat, demikian dilansir sammobile.

Sebuah “Kids quick panel” yang turun dari atas ke bawah layar akan bertindak sebagai panel kontrol dan menu notifikasi, yang memungkinkan pengguna untuk menutup kids Mode, memilih pengaturan kontrol orangtua, dan banyak lagi.

Kids Mode juga memiliki dedicated Kids Store, dimana mereka dapat mendowload aplikasi dari berbagai kategori, termasuk permainan dan aplikasi pembelajaran. Ada juga pilihan untuk mendapatkannya secara gratis atau berbayar yang akan diikuti dengan masukkan PIN.

Tampilan interface Kids Mode akan berwarna-warni yang disesuaikan dengan penggunaan anak-anak. Dan tni akan menjadi sebuah fitur yang pastinya akan disambut oleh para orang tua yang takut membagi-bagikan perangkat mereka pada anak-anak tanpa pengawasan.

Fitur ini diharapkan akan dijelaskan lebih lanjut oleh Samsung pada pengumuman Galaxy S5 di Barcelona pada tanggal 24 Februari nanti

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Akan Memiliki Fitur Kids Mode