Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea

Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea

Salah satu fitur baru yang diperkenalkan oleh Samsung Galaxy S5 adalah Heart Rate Sensor . Fitur built -in ini memungkinkan Anda untuk mengukur detak jantung Anda hanya dengan menempatkan jari Anda di bagian belakang handset, di samping kamera LED flash di mana sensor tersebut berada.

Dilansir dari phonearena, fitur baru ini ditetapkan oleh Badan Penguji Kesehatan Korea Selatan untuk secara aktif meninjau fitur yang ada di Samsung Galaxy S5 tersebut. Peninjauan ini dalam rangka untuk menentukan apakah fitur ini itu dapat benar-benar digunakan secara efektif sebagai peralatan medis di masa depan. Menurut media lokal Korea Selatan, Yonhap News, Samsung tetap akan meluncurkan fitur itu di Samsung Galaxy S5 sesuai jadwal, terlepas dari hasil pengujian dan review Badan Penguji Kesehatan Korea Selatan.


Menurut salah seorang pejabat dari Kementerian Departemen Keamanan Makanan dan Obat Korea Selatan, jika Samsung Galaxy S5 ditetapkan sebagai perangkat medis, prosedur untuk menguji keamanan dan fungsinya tidak rumit. Asalkan memenuhi standar keamanan, dan fungsi penunjang keselamatan medik.

Seperti diumumkan awal pekan ini di MWC 2014, Samsung Galaxy S5 adalah smartphone pertama di dunia untuk memiliki monitor denyut jantung built -in di dalamnya. Jika Anda yang penasaran dan ingin melihat bagaimana fitur ini bekerja dapat melihat video tentang fitur Heart Rate Sensor di SAmsung Galaxy S5.

Samsung akan mulai menjual Galaxy S5 pada tanggal 11 April 2014 dan berencana untuk menawarkan perangkat ini serempak di 150 negara di seluruh dunia , termasuk di AS

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Dijadikan Perangkat Medis di Korea