Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos

Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos

Setelah kemarin resmi rilis varian Snapdragon 800, banyak yang bertanya-tanya apakah Samsung Galaxy S5 akan memiliki varian dengan prosesor Octa-core Exynos seperti pada flagship sebelumnya Galaxy S4?

Seperti yang dilansir dari engadget, vendor asal korea tersebut juga sudah persiapkan Galaxy S5 pada varian octacore 2.1GHz dengan chipset Exynos SoC untuk Galaxy S5.

Tidak jelas apakah varian ini akan dibatasi untuk pasar tertentu seperti pada Galaxy S4, atau Samsung mungkin akan mengadopsi strategi lainnya. Jika itu terjadi, maka diharapkan pada model Exynos tidak akan kehilangan fitur-fitur utamanya, seperti merekam video 4K.

Sayangnya hingga saat ini Samsung belum menginformasikan kapan dan dimana sata ketersediaan Model Exynos

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Juga Tersedia Varian Octacore Exynos