Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 27 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci

Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci

Bocoran info yang disinyalir terkait smartphone terbaru Samsung, Galaxy S5 Neo kembali mencuat di alam maya. Kali ini berasal dari dokumen import di database situs berbasis di India, Zauba. Di situ tertuliskan adanya tipe Samsung SM-G750, yang ditengarai merupakan Galaxy S5 Neo.

Berdasarkan info tersebut terlihat bahwa ponsel pintar Samsung itu akan mengusung layar berdiagonal 5.1 inci, yang kemungkinan beresolusi HD 720x1280 piksel. Dapur pacu yang akan dibenamkan kemungkinan berkecepatan 2,3GHz.

Nantinya akan ada beberapa varian dari Galaxy S5 Neo ini, yang akan disesuaikan dengan wilayah regional pasarnya. Model Samsung SM-G750 diantaranya tertulis seri SM-G750A, SM-G750F dan SM-G750H

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Neo Sematkan Layar 5,1 Inci