Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet

Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul v yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet dibawah ini.

Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet


kini banyak dinilai menjadi sedikit membosankan di sisi desain. Memang, sulit untuk membuat tablet yang unik yang tetap mudah untuk dioperasikan. Tapi Samsung tampaknya akan berusaha untuk melakukan hal itu.

Dilansir dari phonearena, pabrikan ponsel dan tablet asal Korea Selatan ini diberikan hak paten baru untuk desain tablet dengan margin layar lengkung.

Hanya margin kiri dan kanan tablet yang didisain melengkung -bentuknya sedikit melengkung ke depan tepatnya di bagian atas dan bawah atau kiri dan kanan. Disain ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan (grip) pegangan yang lebih baik di tablet. Bezel di sekitar layarnya cukup tipis, dan tidak hadirnya tombol home hardware membuat publik berpikir tentang kemungkinan generasi berikutnya Nexus 10 tablet. Tentu saja, publik tidak boleh terlalu bersemangat untuk saat ini, karena desain ini mungkin saja bukan untuk digarap sebagai perangkat Nexus tablet. Dan terlebih lagi, HTC kemungkinan besar adalah pembuat Google Nexus berikutnya, bukan Samsung.

Aplikasi paten untuk tablet melengkung diajukan dengan USPTO yang di mana di dalam form aplikasi tersebut Samsung menyebutkan bahwa paten ini didisain untuk tablet

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Kantongi Paten Margin Layar Lengkung Untuk Tablet