Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold

Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold dibawah ini.

Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold

Warna emas telah menjadi salah satu varian yang disukai oleh beberapa vendor besar. Seperti Apple yang telah merilis iPhone 5s versi Gold, mengalami peningkatan jumlah penjualan iPhone 5S hingga 33 %. Dan kini, Samsung mengikuti jejak yang sama dengan meluncurkan varian Gold untuk Samsung Galaxy S5.

Dilansir dari phonearena, Samsung merilis varian emas untuk Samsung Galaxy S5 ini di Inggris, dengan bekerja sama dengan operator besar di inggris yakni Vodafone. Vodafone Inggris telah mengumumkan bahwa Samsung membuat versi eksklusif untuk Samsung Galaxy S5 dengan casing berwarna emas yang terkesan mewah. Dirilis pada 11 Maret 2014, Samsung Galaxy S5 bundling dengan Vodafone Inggris.

Selain bundling, Vodafone juga akan mengambil pre-order untuk handset unggulan Samsung tersebut mulai 28 Maret 2014. Dengan warna eksklusif, pelanggan Vodafone Inggris akan memiliki total empat pilihan warna termasuk Copper Gold, Charcoal Black, Electric Blue dan White Glow.

Sejauh ini pihak Samsung tidak menjelaskan apakah varian Gold dari Samsung Galaxy S5 juga akan dipasarkan di luar Inggris atau tidak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Rilis Galaxy S5 Varian Gold