Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium

Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium dibawah ini.

Samsung Segera Rilis 3 HeadphonePremium

Tak hanya akan menghadirkan smartphone dan weareble device terbarunya, Samsung juga dikabarkan bakal menghadirkan perangkat premium headphone terbarunya yang hadir dalam 2 tampilan yakni in-ear dan on-ear. Adalah Samsung EO-AG900, Samsung EO-OG 900 dan yang terakhir adalah EO-IG900.

Informasi kehadiran 3 produk terbaru headphone Samsung berasal dari gambar panduan penjualan yang diungkap oleh SamMobile. Selanjutnya, ketiga produk terbaru Samsung ini dibekali dengan konektivitas utama kabel yang dapat menghubungkan perangkat ini dengan perangkat smartphone dan tablet. Beragam fitur hadir untuk memaksimalkan headphone terbaru Samsung ini diantaranya adalah dukungan S Voice, noise cancellation, equalizer. Untuk tipe Samsung EO-AG900 dibekali dengan konektivitas tambahan seperti Bluetooth dan NFC.

Meski belum resmi diluncurkan, ketiga headphone terbaru Samsung ini rencananya akan dibanderol mulai harga USD 349. Kapan perangkat ini akan mulai beredar dipasaran juga masih belum dapat diketahui. Jadi, tunggu saja informasi kabar selanjutnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Segera Rilis 3 Headphone Premium