Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014

Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JSempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014UDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014 dibawah ini.

Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014

Setelah sempat diperkenalkan di MWC 2014, Barcelona, Mito Fantasy Pocket hadir kembali di ajang Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, mulai 5-9 Maret di Jakarta Convetion Center (JCC).

Jacksen Lie, Marketing Director, MITO Mobile mengatakan bahwa keikutsertaan MITO di ajang tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya tidak main-main membidik pasar global. “Ini merupakan langkah awal agar produk kami dikenal dunia international,” ungkap Jacksen.

Melalui ajang pesta gadget yang berlangsung mulai 7 – 11 Maret 2014, MITO Mobile menawarkan perangkat Android dengan promo seperti: gratis Power Bank A5600 untuk setiap pembelian MITO Fantasy Pocket seharga Rp. 999 Ribu, atau untuk beberapa tipe lainnya.

Tidak hanya pada seri Mito Fantasy Pocket, MITO juga memberi Free Power Bank Seri M3000 untuk smartphone MITO type Android seperti: MITO T520, T550, T720, T970I, T660, A100, A90 dan A210.

Tidak hanya itu Mito Mobile juga bekerjasama dengan beberapa mitra strategis seperti Bank BCA yang memberikan paket cicilan 0% selama 6 bulan untuk setiap pembelian produk Mito dan JEC (Jogya Expo Center) kerjasama dengan Pihak Adira kredit, FIF Spektra, Kredit Plus serta cicilan Mandiri 0%

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sempat Diperkenalkan di MWC, Mito Fantasy Pocket Hadir Kembali di MBCS 2014