Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo

Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo dibawah ini.

Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo

Yahoo telah memulai tahapan tak membolehkan pengguna mengakses layanan tertentu dengan Facebook atau Google ID mereka. Sekarang, untuk masuk ke semua layanan, pengguna hanya boleh menggunakan Yahoo ID.

Layanan pertama yang tidak membolehkan menggunakan login lain adalah Yahoo Sports Tourney Pick'em up, dan segera menyusul layanan seperti Flickr dan Fantasy Sports juga akan memerlukan ID Yahoo.

"Yahoo terus bekerja untuk meningkatkan pengalaman pengguna, yang meliputi proses sign -in kami untuk Yahoo Sports Tourney Pick'em," kata seorang juru bicara Yahoo kepada CNET (4/3). "Ini proses baru, yang kini meminta pengguna untuk masuk dengan nama pengguna Yahoo, sehingga memungkinkan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik pribadi untuk semua orang."

CEO Yahoo Marissa Mayer telah menjelaskan bahwa dia ingin mengubah perusahaan menjadi sebuah portal konten mobile dengan personalisasi yang mendalam untuk mendorong pengalaman pengguna dan monetisasi.

Sejak Mayer memimpin Yahoo 2012, dia telah menyegarkan Yahoo Mail dan Yahoo Finance, dan meluncurkan Yahoo News Digest. Hanya pada tahun lalu, Yahoo telah mengakuisisi 30 perusahaan, prettified beberapa aplikasi, meluncurkan "majalah" baru terkait makanan dan teknologi, membeli Tumblr, dan merekrut karyawan high profile seperti Katie Couric.

Dengan langkah ini jelas Yahoo ingin lebih memiliki atas konten dan layanan sendiri dengan menghentikan penggunaan Facebook dan login Google

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siap-siap, Akun Facebook dan Google Tak Bisa Menikmati Layanan Yahoo