Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air

Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air dibawah ini.

Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air

merupakan pabrikan ponsel pertama yang memperkenalkan smartphone high-end yang memiliki fitur tahan air, Salah satunya Sony Xperia Z. Tapi sekarang, dengan akan hadirnya Samsung Galaxy S5, Sony mungkin merasa bahwa keunikan Xperia yang sedang terancam. Benarkah?

Dilansir dari phonearena, menurut Ravi Nookala (Presiden Sony Mobile Communications USA), Sony sama sekali tidak cemas dan khawatir tentang hal itu. Ravi mengatakan bahwa Sony sama sekali tidak gentar dengan fitur tahan air yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5.

Ravi menambahkan, sama sekali tidak masalah jika Samsung memulai trend flagship mereka dengan fitur tahan air. Bahkan Ravi mengatakan bahwa Sony memiliki fitur yang lebih handal dibanding Samsung. Seperti misalnya Sony Xperia Z , yang digantikan oleh Xperia Z1 dan Z1S. Ravi mengatakan bahwa peluncuran Xperia Z1S adalah titik balik untuk Sony di AS , dan penjualan perangkat tersebut telah melebihi ekspektasi lebih dari 25 % melebihi pendahulunya. Baik Xperia Z1S dan Xperia Z2 mengantongi IP58 bersertifikat . Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S5 yang mengantongi sertifikat IP67 , kedua handset Sony memiliki keuntungan , karena mereka lebih tahan air.

Sony Xperia Z1S dan Z2 dapat direndam dalam air melebihi 1 meter ( 3,2 kaki ) selama yang Anda inginkan, sedangkan Samsung Galaxy S5 hanya aman bila direndam di air dengan kedalaman 1 meter tidak lebih dari 30 menit. Ravi Nookala mengatakan bahwa Sony akan meningkatkan penjualan smartphone Z1s dan Z2 pada bulan Juni 2014 , terlebih karena Sony juga merupakan salah satu mitra resmi FIFA untuk Piala Dunia tahun ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony: Kami Tidak Takut Bersaing Jika Samsung Galaxy S5 Tahan Air