Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android

Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android dibawah ini.

Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android

Selain rilis ponsel kamera, Sony Mobile juga baru saja rilis sebuah aplikasi baru untuk perangkat berbasis OS Android, yaitu Photo Voice Balloon.

Dilansir dari Softpedia, aplikasi ini adalah merupakan sebuah aplikasi foto terbaru untuk handset Android, dengan memberikan rancangan baru pada foto yang ditampilkan.

Pada foto yang dihasilkan, Anda kini dapat menambahkan keterangan di pop-balon yang menambah kesan hidup di foto yang Anda jepret.

Sony menulis di blog resminya, "Tambahkan dialog di pop-balon pada foto yang Anda ambil, untuk menjaga kenangan Anda tetap hidup dan lebih menyenangkan. Aplikasi Photo Voice Balloon menggunakan pengenalan suara sehingga Anda dapat menyimpan foto dengan menginput suara, yang nanti tertulis dalam pop- balon."

Selain itu, Sony menjelaskan bahwa aplikasi ini juga akan memberikan kemungkinan lebih besar pada pengguna untuk mengedit teks dan mengubah tema pop-balon. Dengan demikian, mereka akan dapat menciptakan suasana –suasana baru pada foto lama, ataupun foto baru dengan pengambilan gambar dengan cara yang Anda inginkan .

Aplikasi Photo Voice Balloon sangat mudah digunakan. Cukup download aplikasi ini terlebih dahulu di Google Play Store. Lalu setelah terinstall, aktifkan kamera. Klik Start di kamera ponsel, pilih Aplikasi Photo Voice Balloon, dan muncul ikon mic yang memungkinkan perangkat untuk mengenali suara-suara di sekitar Anda sehingga muncul pop-balon untuk mendeteksi kalimat yang Anda ucapkan.

Kemudian, cukup tekan tombol kamera untuk mengambil foto dengan pop-balon yang ditampilkan di atasnya. Sebagaimana disebutkan di atas, foto dapat diedit setelah itu, dan pop-balon juga dapat dihapus jika Anda tidak menginginkan untuk ditampilkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Luncurkan Aplikasi Photo Voice Balloon Untuk Android