Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik

Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik dibawah ini.

Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik


Selain memamerkan jajaran smartphone terbarunya, termasuk Sony Xperia M2 dan Xperia Z2, Sony juga memamerkan prototipe SmartEyeglass di MWC (Mobile World Congress) 2014. Seperti Anda mungkin bisa menebak, ini adalah jawaban Sony untuk menghadang popularitas Google Glass.

Dilansir dari blog resmi milik Sony Mobile, xperiablog, Mirip dengan Google Glass, SmartEyeglass memiliki kemampuan navigasi dan menyajikan beragam informasi secara realtime. Termasuk menampilkan arah saat Anda berjalan ke bandara atau menunjukkan nama-nama pemain sementara menonton pertandingan sepak bola di stadion. Anda juga akan dapat menggunakannya untuk membaca pesan teks, dan akan menampilkan notifikasi secara real time setiap panggilan masuk atau panggilan tak terjawab atau menggunakannya untuk mengambil gambar dengan kamera. SmartEyeglass juga akan dilengkapi dengan lensa binocular, dengan tingkat kecerahan display 1000cd/m2. Selain itu kacamata pintar ini akan dilengkapi dengan microphone untuk mengakomodir fungsi call.

Untuk koneksi, SmartEyeglass dilengkapi dengan WiFi 802.11b/g/n dan Bluetooth v3.0.

Namun, dilihat dari dimensinya tampak SmartEyeglass tidak semungil dan sesimple disain yang dimiliki oleh Google Glass. untuk menggunakannya, Anda harus menggunakan kontroler kabel untuk menavigasi UI dan mengontrol kamera tertanam pada SmartEyeglass.

Sony saat ini bekerja pada sebuah SDK untuk SmartEyeglass, yang dibangun menggunakan kerangka mirip dengan Sony SmartWatch 2. Namun, Sony belum mengumumkan kapan perangkat ini akan dirilis dan apakah bentuk dimensi kacamata cerdas ini akan berubah atau tidak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Pamerkan Prototipe SmartEyeglass ke Publik