Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014

Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014 dibawah ini.

Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014


Sebuah dokumen yang berasal dari perusahaan cargo di Perancis yang cukup terkenal, yakni SFR memberikan pernyataan resmi mengenai update KitKat untuk smartphone Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra pada bulan April 2014.

Dilansir dari softpedia, ini bukan pertama kalinya SFR mengebarkan perihal update besar untuk smartphone high-end dari berbagai brand. Dengan mempertimbangkan pengalaman-pengalaman sebelumnya, SFR bisa jadi benar adanya. Namun, hingga detik ini pihak Sony Mobile tidak memberikan keterangan apapun pada publik.

Menurut SFR, pemilik Sony Xperia Z1 , Z1 Compact dan Z Ultra dapat mengharapkan update sistem operasi yang selama ini ditunggu-tunggu untuk pembaruan Android 4.4.2 KitKat pada bulan April 2014.

Tidak hanya Sony Xperia Z1 , Z1 Compact dan Z Ultra, perangkat sony lainnya, yakni Sony Xperia SP dan Xperia T juga dijadwalkan untuk menerima update sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean bulan depan ( Maret ) 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Xperia Z1, Z1 Compact dan Z Ultra Dapatkan Update KitKat di April 2014