Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad

Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad dibawah ini.

Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad


Google cukup sering melakukan update aplikasi, setidaknya perbaikan bug dan update minor. Tapi , minggu ini Google telah melakukan update besar di Google Hangouts v2 yang mendukung untuk perangkat iPad.

Update ini membawa sejumlah fitur untuk Photo Section dari aplikasi Google+ untuk Android, dan perubahan desain utama dari aplikasi tersebut untuk perangkat berbasis iOS.

Dengan redesign ini, Google Hangouts menjadi terlihat lebih modern dengan dukungan iOS 7 UI . Selain update visual, pengguna iOS sekarang dapat menggunakan stiker emoticon untuk menyampaikan bagaimana perasaan mereka. Terdapat beragam emoticon yang sangat unik dan lucu, misalnya mimik sedih, kekaguman, geram, hingga mimik gemas.

Pengguna juga dapat mengirim peta lokasi Hangouts mereka saat ini, untuk membuatnya lebih mudah bertemu dengan teman. Bagian terakhir dari update ke versi 2.0 adalah video messaging. Pengguna Google Hangouts v2.0 dapat melakukan video chat, merekam dan mengirim video pendek (berdurasi hingga sepuluh detik) dan mengirimnya ke teman-teman Google Hangouts. Fitur ini dianggap sangat menarik, dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Google Hangouts v2.0. Mengingat sudah banyak instant messaging yang justru lebih dulu menyisipkan Video messaging ke dalam aplikasi mereka.

Kini Anda dapat mendownload aplikasi Google Hangouts v2.0 di link . Pastikan bahwa aplikasi berbobot file 24,2 MB ini kompatibel dengan iPhone, iPhone, 5iPod touch

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Google Hangouts v2, Sudah Mendukung iPad