Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan

Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan dibawah ini.

Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan

Keberadaan iklan di BBM tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Menurut informasi yang PULSAonline kutip via BerryReview, disebutkan bahwa BlackBerry telah mulai menguji coba iklan di BBM.

Nantinya akan ada jenis iklan di aplikasi BBM, yakni sponsored invites and sponsored channels. Sponsored invites akan muncul di section invites dari BBM, sementara sponsored channel akan muncul di bagian update aplikasi tersbut.

Skema tersebut tampak serupa dengan yang dilakukan Twitter dan diharapkan bakal bekerja juga bagi BlackBerry.

Pilihan untuk memonetize aplikasi messaging dengan iklan bukanlah sesuatu yang bukan tanpa resiko. Pasalnya, pengguna yang merasa terganggu dengan keberadaan iklan bisa saja beralih ke platform messaging lain yang menwarkan lebih sedikit atau tanpa iklan sama sekali. Pun begitu, mengeruk keuntungan lewat jalur iklan bisa saja menjadi solusi terbaik lantaran aplikasinya sendiri bisa tetap ditawarkan secara gratis

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wah! BBM Bakal Ditunggangi Iklan