Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet

Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet dibawah ini.

Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet

Turut memeriahkan ajang MBCS (Mega Bazaar Computer Show 2014) di Jakarta Convention Center yang berlangsung pada 5 - 9 Maret 2014, PT Wellcomm Ritelindo Pratama merilis salah satu produk inovatif teranyarnya yakni Pringo.

Pringo atau Print To Go P-231, merupakan printer mini yang menampilkan kemudahan, efisiensi dan kecepatan untuk mencetak foto. Perangkat portable dari Taiwan ini, mampu memangkas waktu dan meningkatkan efisiensi dalam mencetak foto.

Pringo hadir dengan ukuran yang terbilang compact yakni 14.58 cm x 9.4 cm, dengan ketebalan 2.51 cm dan bobot 394 gram, membuatnya mudah dan nyaman dibawa kemanapun Anda pergi.

Pringo 2

Mengandalkan fitur wireless direct print di Pringo, Anda dimungkinkan mencetak foto dengan menggunakan konektivitas Wi-Fi pada perangkat mobile. Sebelum menggunakannya, Anda harus menginstal aplikasi Pringo pada Google Play Store dan App Store yang tersedia secara gratis. Setelah ter-instal, Anda dapat langsung mencetak foto, kapanpun dan dimanapun Anda berada, baik lewat tablet, smartphone, maupun device lain yang memiliki fitur Wi-Fi.

Selain itu, Pringo sudah dilengkapi dengan baterai Li-Polymer dengan kapasitas 550mAh. Pringo yang tersedia dalam 2 varian warna yakni Putih dan Pink dibanderol dengan harga Rp 1.850.000 dan tersedia di Wellcomm Shop seluruh Indonesia, serta WellcommShop online.

Pringo 3 Images 2014 03 05 Thumb Other400 0

Adapun spesifikasi Pringo atau Print To Go P-231 adalah sebagai berikut:

Dimensi : 94 x 145.8 x 25.1mm
Tebal : 2.51 cm
Bobot : 394 gram
Layar : memiliki kedalaman layar 290 dpi
Kecepatan cetak : maksimal 60 detik
Ukuran cetak : 2 x 3.4 inches (54x86 mm)
Kapasitas cetak : 10 lembar dalam tiap kali cetakan
Batere : baterai 550 mAh Li-Polymer
Waktu pengisian : Pengisian daya 1.5 jam
Koneksi : Wi-Fi (peer to peer)
Kompatibel : Kompatibel dengan iOS dan Android

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wellcomm Luncurkan Pringo, Printer Mini Tanpa Ribet