Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD

WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD, anda bisa menyimak artikel kami tentang WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD dibawah ini.

WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD

Kesepakatan bernilai miliaran dollar baru-baru ini diumumkan Facebook terkait dengan pengambilalihan kepemilikan aplikasi olah pesan lintas platform, WhatsApp.

Untuk mengambil alih WhatsApp, Facebook setidaknya mengeluarkan 19 miliar USD dengan rincian 12 miliar dalam bentuk saham Facebook, 4 miliar USD dalam bentuk tunai, dan tambahan 3 miliar USD berupa saham terbatas yang diberikan untuk para pendiri WhatsApp beserta sejumlah karyawannya.

Menyusul kabar diambil alihnya WhatsApp oleh Facebook, kini muncul kabar bahwa Google bersedia untuk membayar lebih dari yang ditawarkan Facebook kepada WhatsApp. Demikian seperti dilansir BGR.

Dalam laporan itu Google disebut tengah berupaya untuk menjaga WhatsApp agar tidak diakuisisi Facebook. Bahkan, CEO Google, Larry Page disebut telah berupaya untuk meyakinkan WhatsApp agar tetap independen, dalam rangka untuk menjaganya dari jangkauan Facebook.

Sayangnya, menurut bocoran dari sumber anonim Google disebut tampak tidak bersemangat terkait tawarannya untuk WhatsApp. Hal itu juga dikatakan hanya merupakan sebuah upaya untuk menghentikan langkah Facebook untuk mengakuisisi aplikasi olah pesan yang kini telah mencapai 450 pengguna di seluruh dunia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WhatsApp Bisa Saja Dibeli Google Lebih dari 19 Miliar USD