Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i

Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i dibawah ini.

Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i

Wiko International meluncurkan smartphone terbarunya yakni WAX yang menggunakan processor NVIDIA Tegra 4i. Konon Wiko WAX adalah merupakan smartphone pertama yang menggunakan chip processor ini.

Dilansir dari slashgear, Wiko International pada pagi ini (24/2) mengumumkan bahwa flagship terbarunya telah dipasangkan dengan Chip NVIDIA Tegra 4i. Smartphone yang bernama WAX tersebut ditengarai akan menjadi smartphone yang memiliki kinerja sangat kuat dan handal.

WAX Wiko akan dirilis dengan bentangan layar 4.7 inchi (resolusi 720p) yang akan berjalan dengan jaringan LTE serta HSPA +.

Smartphone yang akan pertama kali diluncurkan di Perancis, Spanyol, Portugal, Jerman, Italia, Belgia, dan Inggris ini akan mulai dijual pada April 2014.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Wiko sebelumnya, Anda tidak sendirian. Wiko sebenarnya brand yang cukup tenar di Eropa terutama di Perancis dengan jumlah pengguna lebih dari 2 juta pengguna lebih. Dan dengan rilis smartphone Wako WAX, diharapkan akan menambah jumlah pengguna internasional di sepanjang 2014.

Dengan menggunakan chip NVIDIA Tegra 4i, Wako akan mendorong kinerja smartphone dengan performa jauh lebih baik. Prosesor ini memiliki empat core CPU plus inti baterai, semua dengan implementasi NVIDIA yang dapat bekerja pada jaringan 4G LTE dan mampu sebagai modem Icera (NVIDIA modem i500 LTE tepatnya).

Perangkat ini dilengkapi dengan TegraZone pra-instal untuk panduan terbaik dalam game Tegra yang dioptimalkan. Dan di dalamnya Anda akan melihat beberapa fitur NVIDIA.

Di Wako WAX, Anda akan menemukan kamera 8MP di bagian belakang smartphone. Ponsel yang memiliki disain ramping ini, tidak memiliki tombol konvensional di bagian depannya. Semua kegiatan operasionalnya dilakukan melalui layar sentuh.

Sejauh ini pihak Wako belum mengumumkan berapa harga smartphone ini, dan tanggal rilis ke Asia.

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wiko WAX, Smartphone Pertama dengan NVIDIA Tegra 4i