Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya

Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya dibawah ini.

Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya

Ubuntu memang tergolong sistem operasi baru di perangkat PC dan mobile. Namun banyak pihak yang memprediksi bahwa Ubuntu akan menjadi sistem operasi yang banyak disukai pasar, dan akan menandingi dominasi Android. Tidak sedikit pihak yang mengatakan bahwa Ubuntu lebih unik dan unggul ketimbang sistem operasi yang sudah ada sebelumnya, misalnya Windows Phone. Apa saja yang menjadikan alasan Anda perlu beralih dari Windows Phone ke Ubuntu?

Dilansir dari Softpedia, sebuah selebaran yang dirilis dari Ubuntu Community yang membuat pernyataan yang cukup berani perihal perbandingan Windows XP dengan Ubuntu. Ubuntu Community mengatakan bahwa Anda yang selama ini menggunakan Windows XP, setelah Microsoft menghentikan dukungan softwarenya untuk Windows XP, akan lebih baik menggunakan Ubuntu.

Selebaran yang dibuat oleh komunitas Ubuntu melalui spreadubuntu.com, mengatakan bahwa dominasi Microsoft dalam sistem operasi di perangkat PC dan mobile terlalu besar. Sudah saatnya sistem operasi lain dapat memiliki kesempatan untuk maju. Dan pengguna perangkat pun memiliki pilihan yang variatif untuk menggunakan sistem operasi yang diinginkan oleh mereka.

Seperti tertulis di flier tersebut, "A very authoritative tone that you change your operating system for only two major reasons: either you learn enough that you want to, or you are fed up enough that you have to. "Atau kurang lebih berarti ,"ada dua alasan mendasar bagi Anda untuk pindah sistem operasi: Anda cukup belajar karena Anda menginginkannya, atau Anda harus cukup muak karenanya."

Semakin dekat sampai akhir hidup Windows XP di bulan April jika Microsoft tidak tunduk kepada tekanan dari China, lebih banyak pesan bernada keras yang terus muncul ke publik.Selebaran dibuat oleh kelompok advokasi terkenal, yang menangani Ubuntu. Ini bukan yang pertama dengan jenis pesan, dan yang sebelumnya adalah lebih baik.

spreadubuntu.com adalah situs advokasi milik Canonical yang mengembangkan Ubuntu. Dengan pesan yang dibuat melalui selebaran tersebut, Ubuntu Community hanya memiliki satu tujuan, yaitu untuk meyakinkan orang-orang di seluruh dunia bahwa ada pilihan lain di luar sana selain produk

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Windows XP Dihentikan, Komunitas Ubuntu Tawarkan Penggantinya