Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Xbox One Media Remote Dirilis Maret

Xbox One Media Remote Dirilis Maret - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Xbox One Media Remote Dirilis Maret yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xbox One Media Remote Dirilis Maret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xbox One Media Remote Dirilis Maret dibawah ini.

Xbox One Media Remote Dirilis Maret

dilaporkan akan segera merilis resmi perangkat asesoris Xbox One Media Remote, pada awal Maret nanti.

Asesoris pendukung konsol game Xbox One ini dapat membantu memudahkan transisi operasional dari cable box ke game konsol. Dengan remote baru ini, pengguna tidak lagi harus bergantung pada perintah suara atau Xbox One controller untuk navigasi cepat ketika pemutaran video Blu-ray atau video streaming.

Muncul sosoknya pertama kali lewat Amazon pekan lalu, dikatakan harganya adalah USD 24,99. Perangkat ini akan memiliki fitur Backlit Buttons dan berlapis silikon, ada tombol Back dan OneGuide untuk memudahkan akses ke line-up TV pengguna.

Xbox One Media Remote juga dapat mengontrol asupan daya (power) TV / Receiver serta pengaturan volume melalui fitur Kinect, menggunakan IR Blasting untuk mengirim sinyal ke TV atau Receiver, seperti dilansir dari BGR

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Xbox One Media Remote Dirilis Maret. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Xbox One Media Remote Dirilis Maret ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xbox One Media Remote Dirilis Maret