Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5

Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5 - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5 dibawah ini.

Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5

Kemampuan baterai Samsung Galaxy S5 tampaknya bakal menjadi topik perdebatan menarik dalam beberapa minggu dan bulan ke depan, dan mungkin sementara sebagian besar dari Anda sudah tahu mengenai penggunaan baterai yang besar 2800mAh, dan hadirnya fitur baru yang diklaim bisa menghemat banyak pemakaian baterai.

Yang kami maksud adalah 'Ultra Power Saving Mode', menggunakan langkah-langkah ekstrim untuk menekan secara maksimum kinerja Galaxy S5 seperti menonaktifkan warna dan beralih ke mode hitam dan putih, sementara pada saat yang mengaktifkan pilihan konektivitas on atau off.

Saking hematnya, dapat diringkas dalam satu kalimat :
"Jika baterai Galaxy S5 saya hanya tersisa 10 %, masih bisa bertahan hingga 24 jam dalam keadaan standby." kata petinggi Samsung ketika menjelaskan manfaat dari mode penghematan energi yang baru.

Daya tahan baterai Galaxy S5 secara keseluruhan lebih baik, bisa digunakan 10 jam web browsing dan 12 jam video. Dan baterainya pun bisa mudah diganti atau lepas (removable

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yang Menarik dari Fitur 'Ultra Power Saving Mode' di Galaxy S5