Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE

ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE dibawah ini.

ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE

Di ajang MWC 2014, ZTE juga turut memperkenalkan perangkat phablet terbarunya yang bernama ZTE Grand Memo II LTE. Meski dibalut body bongsor, phablet terbaru ZTE ini memiliki ketebalan body yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 7.2mm.

Grand Memo II LTE hadir dengan balutan layar berukuran 6 inchi berteknologi IPS yang memiliki sudut pandang hingga 178 derajat. Tampilan antarmukanya, terdapat MiFavor 2.3 yang hadir dengan dukungan icon serta tampilan yang berbeda dengan smartphone ZTE sebelumnya. Selain itu, dibagian layarnya juga sudah ditanamkan lapisan Gorilla Glass 3 yang memberikan proteksi lebih baik untuk menghindari goresan.

Dilansir via Slashgear, pihak ZTE mengatakan bahwa tampilan UI MiFavor 2.3 mampu mendeteksi kebiasaan pengguna untuk menampilkan tampilan antarmuka yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Berbasis sistem operasi Android 4.4 KitKat, phablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3200 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 72 jam pemutaran musik serta 16 jam pemutaran video HD dalam 1 kali pengisian.

Grand Memo II LTE Images 2014 02 25 Thumb Other400 0

Untuk dapur pacunya, Grand Memo II LTE menyematkan prosesor Snapdragon 400 yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 2GB dan memory internal sebesar 16GB. Di sektor kamera ZTE membenamkan kamera dengan resolusi 13 megapiksel dibagian belakang serta 5 megapiksel dibagian depan yang sudah ditanamkan teknologi sensor Sony BSI plus lampu flash. Fasilitas lain yang juga terdapat pada phablet bongsor ini antara lain adalah GPS, WiFi, Bluetooth 4.0, slot microSD serta kemampuan IR remote.

Berapa harga yang dibanderol serta kapan perangkat ini mulai tersedia dipasaran masih belum dapat diketahui

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Grand Memo II LTE, Phablet KitKat Bongsor Plus Koneksi LTE