Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution

ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution dibawah ini.

ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution


ZTE Corporation, penyedia global emiten peralatan telekomunikasi global, dan pabrikan perangkat mobile telah meluncurkan solusi cloud terbaru di MWC 2014, yang bernama Unicore Solution. Solusi komputasi awan ini akan memungkinkan pengoperasian virtualised peralatan jaringan inti EPC / IMS. ZTE mengatakan, bahwa ZTE Unicore Solution akan sangat membantu semua operator di seluruh dunia dalam pengoperasian jaringan 4G.

Dilansir dari totaltele, menanggapi perubahan kapasitas beban jaringan, Unicore Solution menggunakan teknologi platform virtual untuk mengaktifkan konfigurasi yang fleksibel dan pengoperasian peralatan jaringan. hal ini tentu memenuhi persyaratan yang menuntut operasi jaringan 4G, data yang besar, dan konvergensi jaringan.

ZTE Unicore Solution memanfaatkan teknologi terbaru virtualisasi fungsi jaringan (NFV) dan perangkat lunak jaringan didefinisikan (SDN). Dengan decoupling perangkat lunak dan perangkat keras, teknologi ini mampu mencapai skala fleksibel kapasitas jaringan dan penyebaran layanan jaringan. Teknologi-teknologi virtualising membantu operator untuk dengan mudah menangani operasi jaringan yang rumit dan berubah-ubah, dan merupakan pilihan yang tak terelakkan untuk pengembangan jaringan masa depan.

ZTE Unicore Solution sebelumnya telah membantu China Mobile dalam menyelesaikan masalah uji jaringan inti mereka. Dan China Mobile telah memilih ZTE sebagai mitra virtualised solusi inti mereka hingga detik ini. Melalui integrasi dengan platform perangkat keras lainnya dan sistem manajemen cloud, ZTE Unicore Solution juga menunjukkan keterbukaan, fitur yang sangat penting untuk jaringan komersial di masa depan.

Dengan peralatan IMS, kualitas suara VoLTE 4G, layanan video dan EPC virtual, ZTE mendemonstrasikan konsep jaringan virtual UniCore Solution untuk seluruh pengunjung yang datang ke MWC (Mobile World Congress) 2014 di Barcelona.

Menurut Liu Jianhua (CEO ZTE Core Network Product Line), konsep jaringan ini sangat cocok di masa depan akan menjadi salah satu highlights jaringan komunikasi di seluruh dunia. ZTE Unicore Solution segera akan dijual di seluruh dunia, dan membantu operator meningkatkan daya saing komprehensif operasi jaringan 4G mereka

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Luncurkan Cloud UniCore Solution