Situs terpercaya seputar Smartphone, dapatkan informasi Smartphone setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox

ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox - Kali ini Situs Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox dibawah ini.

ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox

Tepat setahun yang lalu di ajang MWC 2013, ZTE memperkenalkan smartphone berbasis OS Firefox pertamanya yang bernama ZTE Open. Kini di ajang yang sama ZTE kembali memperkenalkan perangkat smartphone yang dibekali dengan sistem operasi Firefox bernama ZTE Open C dan ZTE Open II.

ZTE Open C hadir dengan bentang layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA (800x480p). Selain itu, ponsel ini juga ditenagai dengan prosesor dual-core 1.2GHz besutan Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210. Untuk mendukung kinerjanya sudah tertanam memory RAM sebesar 512MB dan memory internal sebesar 4GB.

ZTE Open C Images 2014 02 25 Thumb Other400 0

Fasilitas lain yang juga terdapat pada Open C antara lain kamera belakang 3 megapiksel, koneksi 3G serta baterai berkapasitas 1400 mAh.

Beralih ke ZTE Open II, perangkat ini hadir dengan dukungan layar berdimensi 3.5 inchi dengan resolusi HVGA 480x320p. Terdapat pula prosesor Qualcomm snapdragon 200 dengan prosesor dual-core 1.2GHz yang dikolaborasikan dengan RAM sebesar 256MB dan memory internal 2GB.

ZTE Open II Images 2014 02 25 Thumb Other400 0

Selain itu, perangkat ini juga membenamkan kamera 2 megapiksel, koneksi 3G dan baterai berkapasitas 1150mAh. Rencananya, kedua perangkat ini akan segera diluncurkan di Venezuela dan Uruguay yang dibundling dengan operator Telefonica

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Luncurkan Open C dan Open II, Ponsel Pintar Berbasis Firefox